Polsek Ciomas Bersama Warga Gagalkan Perang Sarung, 8 Remaja diamankan

    Polsek Ciomas Bersama Warga Gagalkan Perang Sarung, 8 Remaja diamankan

    Polsek Ciomas Bersama Warga Gagalkan Perang Sarung, 8 Remaja diamankan

    Polres Bogor - Polsek Ciomas Bersama dengan warga berhasil menggagalkan rencana kegiatan perang sarung yang melibatkan dua kelompok remaja, Selasa (12/03/2024) malam. 

    Hal tersebut bermula dari adanya informasi warga masyarakat yang menyatakan telah berhasil mengamankan beberapa remaja yang di duga sebagai pelaku perang sarung, Kemudian personil Bhabinkamtibmas Bripka Dede Fauzi S.H dan anggota piket lainnya langsung menuju lokasi. 

    Sebanyak 8 remaja dari dua kelompok yang berbeda berhasil diamankan oleh warga masyarakat desa Mekarjaya Ciomas Bogor yang peduli dengan Harkamtibmas di wilayahnya

    Selanjutnya Kapolsek Ciomas Kompol IWAN WAHYUDI S.H, M.H memberikan apresiasi kepada warga desa Mekarjaya yang peduli terhadap Harkamtibmas dan telah berhasil menggagalkan aksi perang sarung, tersebut. 

    Untuk mencega hal - hal yang tidak diinginkan 8 remaja beserta barang bukti beberapa sarung dan juga handphone dibawa ke Mapolsek Ciomas untuk di proses secara hukum yang berlaku.

    "Dengan adanya kejadian ini, kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya para remaja untuk mengisi ramadhan dengan kegiatan kegiatan yang positif sehingga tidak merugikan masa depan diri sendiri maupun orang lain", imbuhnya.

    dede fauzi

    dede fauzi

    Artikel Sebelumnya

    Antisipasi DBD, Polsek dan Koramil Ciomas...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Ciomas Kontrol Siskamling...

    Berita terkait