Memasuki Masa Tenang, Polsek Ciomas Dampingi Bawaslu Tertibkan APK

    Memasuki Masa Tenang, Polsek Ciomas Dampingi Bawaslu Tertibkan APK

    Polres Bogor – tahapan masa tenang Pemilu 2024, Polsek Ciomas jdampingi Bawaslu untuk tertibkan Alat Peraga Kampanye (APK).

    Penertiban ini dilakukan secara serentak mulai pada pukul 00.00 wib Minggu Dini hari (11/02/24) diseluruh wilayah Kabupaten Bogor.

    Kapolsek Ciomas Kompol IWAN WAHYUDI SH MH

    mengatakan bahwa pihaknya siap membantu selama pelaksanaan Penertiban APK dimasa Tenang Pemilu dengan harapan pemilu di tahun 2024 dapat berjalan dengan kondusif.

    “pada prinsipnya, kami dari Polsek Ciomas siap membantu pihak Bawaslu dalam melakukan penertiban Alat Peraga Kampanye (APK) selama masa tenang Pemilu 2024 diwilayah Kecamatan Ciomas", ujarnya.

    Dikesempatan itu pula, Kapolsek berharap kepada seluruh elemen masyarakat diwilayah Kecamatan Ciomas dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif, sehingga semua proses pentahapan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar.

    “kepada seluruh masyarakat, kami berharap agar tetap menjaga situasi keamanan dilingkungannya masing-masing, sehingga setiap proses tahapan pemilu diwilayah Kecamatan Ciomas dapat berjalan aman dan lancar” harap Kapolres.

    Dalam kegiatan itu pula, turut unsur TNI dan Pol PP kecamatan Ciomas yang membuat sinergitas di wilayah kecamatan Ciomas semakin baik.

    dede fauzi

    dede fauzi

    Artikel Sebelumnya

    Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek...

    Artikel Berikutnya

    Kapolsek Ciomas Pantau Pemungutan Suara...

    Berita terkait