Polsek Ciomas Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas 

    Polsek Ciomas Bantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas 

    Polres Bogor - Polsek Ciomas melakukan upaya penanganan kecelakaan lalu lintas. Minggu (18/02/2024).

    Kejadian berawal pada saat anggota Polsek Ciomas sedang melaksanakan piket, kemudian menerima laporan dari masnyarakat yang memeritahukan adanya kecelakaan. Selanjutnya Personil Polsek Ciomas langsung menuju TKP untuk memberikan bantuan kepada korban.

    Kapolsek Ciomas Kompol IWAN WAHYUDI SH MH menerangkan pihaknya turut serta dalam evakuasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi yang terjadi di jl. Raya Laladon Ciomas Bogor.

    “Kecelakaan tersebut terjadi secara mendadak dan menimbulkan kerusakan signifikan pada kendaraan serta mengakibatkan luka pada pengendara sepeda motor, ” ujarnya.

    Lanjutnya, pihaknya langsung berkoordinasi dengan petugas medis untuk memberikan pertolongan pertama kepada korban. Selain itu, mereka juga bertanggung jawab dalam mengatur lalu lintas di sekitar lokasi kecelakaan untuk menghindari kemacetan yang lebih parah.

    Proses evakuasi korban dan kendaraan yang rusak dilakukan dengan cermat, korban yang mengalami luka ringan segera diberikan perawatan medis di tempat, sementara kendaraan yang rusak diangkut dengan bantuan petugas ke tempat yang aman, jelasnya.

    Kapolsek Ciomas mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan berkendara dengan hati-hati demi menghindari insiden serupa di masa mendatang, tutupnya.

    dede fauzi

    dede fauzi

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Pemilu Kondusif, Polsek Ciomas...

    Artikel Berikutnya

    Polsek Ciomas Kawal Pembagian Beras Pemerintah...

    Berita terkait